Inilah! Ciri-Ciri Pria dan Wanita Yang Dicintai Jin

Ciri-ciri dicintai jin
Ilustrasi jin. [Foto dok. Pixabay.com]

ZONA PIRASI - Jin merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki hawa nafsu layaknya kita manusia. Bahkan diantara mereka ada yang menaruh rasa cinta pada manusia. Dan faktanya terdapat beberapa tanda-tanda wanita dan pria yang dicintai oleh jin.

Benarkah itu? Lalu, apa saja tanda-tandanya?

A. 10 Tanda Wanita Yang Dicintai Oleh Jin Jantan

$ads={1}

1. Sering Bermimpi Didatangi Oleh Seorang Laki-laki

Biasanya, wanita yang dicintai oleh jin bakal sering bermimpi didatangi oleh seorang laki-laki yang dikenalnya, seperti teman, saudara dan sebagainya, atau bisa juga didatangi oleh laki-laki asing yang tidak dikenalnya. Sosok laki-laki yang datang dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik.

Dalam mimpi tersebut mungkin wanita hanya berpandangan saja atau sekedar berkenalan dan bergurau senda dengan sosok yang datang dalam mimpi wanita tersebut. Namun, ada juga mimpi yang sampai bercinta dengannya.

Jika jin jantan yang menyenangi wanita tersebut adalah jin saka. Maka wanita itu akan didatangi dalam mimpi oleh sosok laki-laki sejak dianya masih kecil.

Wanita yang mengalami hal tersebut sangat sulit untuk melepaskan diri dari jin, sebab rasa cintanya teramat dalam.

Baca Juga : 6 Buah-buahan Yang Disebutkan Dalam Al-Qur'an Serta Khasiatnya Untuk Tubuh Manusia

2. Didatangi Sosok Makhluk Ganjil

Seorang wanita yang dicintai oleh jin pada umumnya sering didatangi oleh makhluk ganjil. Baik menyerupai orang yang tidak dikenal maupun juga sosok yang serupa dengan pasangannya.

Kehadiran sosok makhluk ganjil ini bisa jadi pada saat wanita dalam keadaan terbangun, sadar, dan bisa jadi juga ia didatangi dalam kondisi yang tidak sadarkan diri.

Sosok makhluk ganjil ini cukup menarik serta dapat memukau mata, sehingga kerapkali beberapa wanita tergoda olehnya, bahkan ada juga yang sudah melakukan hubungan intim dengannya.


3. Seperti Ada Sesuatu Yang Bergerak Pada Bagian Kemaluan

Yang menjadi tanda wanita dicintai oleh jin jantan berikutnya adalah wanita yang pada bagian kemaluannya sering merasakan sesuatu seperti bergerak-gerak dan merasa gatal hingga menumbuhkan birahi yang besar.

Hal inilah yang dapat mengakibatkan seorang wanita sering melakukan seks bebas, sebab nafsunya yang tiba-tiba meningkat begitu saja.


4. Sangat Mudah Jatuh Cinta Pada Setiap Laki-laki

Tanda jin menyukai wanita selanjutnya, yaitu, seorang wanita akan sangat gampang untuk jatuh cinta kepada laki-laki yang ditemuinya meskipun wanita tersebut sudah memiliki pasangan.

Hal ini dapat mengakibatkan seorang wanita berlaku curang dan menyelingkuhi pasangannya.


5. Terasa Selalu Ada Yang Mengintai

Wanita yang dikagumi jin jantan akan sering merasa dimata-matai oleh seorang laki-laki dari kejauhan pada tiap gerak dan geriknya.

6. Malas Menunaikan Ibadah Shalat

Tanda seorang wanita yang dicintai jin adalah wanita yang malas menunaikan ibadah shalat 5 waktu dan pada tiap-tiap hendak menunaikannya selalu saja ada rintangan dan halangan atau juga bahkan memang wanita itu berniat meninggalkan ibadah tersebut.

7. Sesuatu Yang Bergerak Diatas Tubuh

Apabila seorang wanita pernah mengalami dan merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak diatas tubuhnya. Maka wanita tersebut memang sudah  dicintai jin jantan.

8. Badan Terasa Lemas

Wanita yang dicintai jin bakal merasa lemas, tidak dengan lantaran atau bahkan dapat merasa lelah dan letih padahal tidak ada kegiatan apapun yang dapat menguras energinya.

9. Sakit Disektor Kepala

Salah satu wanita yang dicintai jin seringkali merasakan sakit pada sektor kepala dan sakit ini pun berlangsung tanpa diketahui penyebabnya yang pasti.

10. Mengalami Masalah Saat Tidur

Perempuan yang dicintai oleh jin  jantan dapat mengalami masalah didalam tidurnya, serta saat ia bangun pada waktu paginya tubuh merasa lemas dan letih. Meskipun normalnya sesudah bangun dari tidur tubuh kembali bugar serta tambah baik dan lebih santai.


B. 8 Tanda Pria Yang Dicintai Oleh Jin Betina

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri pria yang dicintai jin betina yang kami kutip dari winnetnews.com.

1. Mudah Berputus Asa

Gejala pertama yang menjadi tanda pria dicintai jin betina adalah sikap. Sikap yang dimiliki oleh seorang pria layaknya seorang wanita. Sikap-sikap tersebut antara lain; mudah berputus asa, cepat merajuk, panik, gegabah dan pemalu dan sebagainya.

2. Sering Memikirkan Hal Yang Tidak Jelas

Gejala lainnya yang mungkin terjadi pada saat seorang pria disukai jin betina ialah sering merasakan gembira, sayu, sedih dan juga rindu kepada seseorang yang entah kepada siapa.

3. Ada Keanehan Pada Saat Bangun Tidur

Yang menjadi tanda pria dicintai jin berikutnya. Yaitu, saat terbangun pada pagi hari dan merasakan ada sesuatu kesan yang aneh  seperti baru saja selesai melakukan hubungan seks dengan seseorang pada malam harinya atau juga kesan seperti baru saja habis ditemani oleh seorang wanita.

4. Terlihat Berbeda

Mungkin akan memancarkan aura kelembutan dari wajah sebagai efek dari sikap jin betina yang berupaya untuk melindungi kita. Akibatnya, orang-orang yang ada disekitar kita akan lunak hatinya pada saat memandang kita. Karena orang-orang tersebut merasa seperti sedang melihat yang amat cantik.

Dan jika jin betina tersebut sedang marah, maka aura yang dipancarkan oleh wajah kita akan terlihat mendung dan murung. Sehingga orang-orang yang ada disekitar kita pun ikut merasakan dampaknya.


5. Sering Berkhayal Tentang Seks

Tanda seorang pria yang disukai jin berikutnya adalah sering berkhayal tentang hal yang berkaitan sensual. Misalnya, berkhayal sedang melakukan hubungan intim dengan wanita yang tidak kita kenali dan muncul begitu saja dalam imajinasi kita.

6. Mudah Jatuh Cinta

Ciri-ciri berikutnya adalah sangat gampang dan mudah jatuh cinta kepada setiap wanita yang kita lihat. Dan kita bakal mengalami banyak kejadian jatuh cinta pada pandang pertama. Karena rasa cinta tersebut dapat tumbuh meskipun bukan pada wanita yang sudah kita kenal sebelumnya.

Baca Juga : Pohon Amal: Apa Yang Kita Tanam Itulah Yang Akan Kita Petik

7. Nafsu Birahi Yang Tak Terkendali

Bisa saja secara tiba-tiba muncul birahi yang besar pada saat kita sedang bekerja dan sebagainya. Jin betina juga dapat membuat pasangan kita datang bulan, sehingga kita tidak bisa berhubungan intim dengannya. Dan jika pasangan kita bersikap sangat lain terhadap kita, bisa jadi jin betina tersebut yang merasuki tubuh pasangan kita. Sehingga jin tersebut dapat merasakan juga hubungan intim dengan kita.

8. Lebih Suka Jalan Sendirian

Meskipun dahulu kita lebih suka jalan sama teman-teman atau saudara kita. Pada malam hari perasaan itu lebih kuat. Selain itu kita juga menjadi mudah khawatir saat sedang di suasana keramaian. Rasa khawatir ini sangat besar sampai kita bisa saja bergemetaran saat dipandang oleh banyak orang. Walaupun sebelum-sebelumnya kita sangat percaya diri.

***

Sekian pembahasan mengenai tanda-tanda pria dan wanita yang dicintai oleh jin. Semoga dapat menjadi tuntutan dan bermanfaat kepada kami dan juga kepada seluruh pembaca setia kami.

Apabila dalam penulisan kami ada yang kurang, kejanggalan dan kesalahan. Kami harap untuk dapat memberi tahu dan memaklumi. Karena kamipun masih dalam tahap pembalajaran yang tentunya masih ada yang kurang. Dan sesungguhnya hanya Allah lah yang maha mengetahui dengan segala kebenaran.

2 Komentar

Berkomentarlah dengan bijaksana dan bertanggung jawab. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator itu sendiri.

  1. Hmm, berhati-hatilah jangan jatuh cinta pada makluk yang salah

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama